oleh

Warga Sumber Jaya Di Rapid Tes

Bekasi. (Diteks.co id) Fordiva dan Prorakyat Bersatu bekerja sama dengan BNPB dan Rumah Sehat – Baznas koordinasi pusat mengadakan rapid test secara massal yang dilaksanakan di Kantor Pemerintah Desa Sumberjaya, Sabtu (28/5).

Rapid tes tersebut menyasar warga Bekasi yang telah ditentukan sebelumnya. Warga yang di rapid tes tidak hanya orang dewasa, namun juga anak kecil dan lansia dengan jumlah peserta sebanyak 140 orang.

” Rapid Tes ini dilakukan untuk Deteksi awal pencegahan virus Covid 19 dan  diberikan secara gratis, digelar serentak di 3 Kota Surabaya, Bekasi dan Depok,”kata Edi Irianto Di Kantor Pemerintah Desa Sumber Jaya, Sabtu (30/5).

Antusias peserta, lanjut Edi, yang ikut rapid tes sangat luar biasa, karena merasa diperhatikan Oleh pemerintah melalui BNPB dan BAZNAS melalui FORDIVA dan PRORAKYAT.

Hadir pada acara tersebut antara lain, Yulia ( Sekjend PRORAKYAT ) Widodo (Waketum PRORAKYAT) dan Edi Irianto ( FORDIVA ) dan sejumlah beberapa relawan FEMINA yang dikomandoi oleh Sherly.

Sementara itu Megawati ( Ketua FORDIVA dan PRORAKYAT BERSATU ) dihubungi Lewat telepon selulernya menyampaikan terimakasih kepada BNPB dan BAZNAS yang telah peduli dan hadir membantu mengatasi kekhawatiran warga dalam situasi Pandemi Corona yang berkepanjangan.(Mistarno Bm).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed