Tiga Pelaku Curas Di Tangkap Kepolisian Tambun Selatan

0
53

diteks.co.id, Kabupaten Bekasi – jajaran kepolisian Unit Reskrim polsek tambun selatan, berhasil menangkap tiga pelaku pencurian dengan kekerasan (curas).

Dari ketiga para pelaku ditangkap di jln. Kalibaru Rt 004/001 Desa Tridayasakti, Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. 2/3/19.

“Kapolsek Kompol Rahmat Sujatmiko menjelaskan, para pelaku ini kerap beraksi di malam hari dan di saat korban dalam keadaan sendiri.

Sebelum melakukan aksinya para pelaku membagi tugasnya masing-masing,

Dalam melakukan aksinya para pelaku mendekati korban dan langsung merampasnya, dan jika korban melakukan perlawanan, maka tidak segan-segan para pelaku menusukan senjata tajam yang sudah di siapkannya.

Dari ketiga nama pelaku yang tertangkap yaitu DN (15), YR (14) dan YM (39). Dan satu orang diantara mereka FR masih dalam pengejaran kepolisian.

Penangkapan ketiga para pelaku pada kamis tanggal 21 Februari 2019, dan para pelaku ini sebelumnya telah melakukan kejahatan kurang lebih 15 kali diberbagai tempat yang berbeda, dan selalu berpindah-pindah tempat tinggal.”kata Rahmat.

Barang bukti yang berhasil di amankan, yakni 2 buah kardus Hp merek Xiomi dan 2 buah HP merek Redmi 5A warna Gold berikut simcard milik korban.

Ketiga pelaku terancam pasal 365 KUHP, dengan ancaman pidana diatas 5 tahun penjara.

Pihaknya menghimbau , agar selalu berhati-hati dan waspada jangan berhenti atau berteduh ditempat-tempat sepi khususnya di malam hari.(mariam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here