Soal Postingan Di WA , Kadus Di Desa Jatireja Minta Maaf

0
34
Damai- Puluhan wartawan online dan cetak menerima permintaan maaf Kadus Desa Jatireja.

Diteks.co.id ( Bekasi)  Lantaran menyebut ” Wartawan Gila” dipostingnya, seorang Kadus di Desa Jatireja di protes oleh puluhan wartawan online dan media cetak. Para wartawan yang jumlahnya puluhan itu juga mendatangi KantorDesaJatireja, Cikarang Timur, Senin(13/1/20).

Puluhan wartawan dari berbagai media online tersebut ingin meminta pertanggungjawaban postingan yang dinilai telah melecehkan profesi wartawan.

Sayang Kepala Desa yang ingin dijumpai tidak ada ditempat. Para wartawan online terpaksa hanya bertemu sekretaris Desa Jatireja untuk dimediasi. Pada pertemuan di kantor Desa Jatireja tersebut, selain sekdes juga dihadiri oleh Bimaspol, BPD dan Kadus.

Pertemuan tersebut dicapai Musyawarah dan Mufakat atas postingan Kadus Nanda di media sosial WA yang menyebut “Wartawan Gila”.

Kadus Nanda pun mengakui salah dan meminta maaf. ” Saya meminta maaf kepada rekan rekan media atas postingan WA saya kepada Kepala Desa. Dalam hal ini saya tidak ada unsur kesengajaan dan hanya spontanitas saja,” kata Kadus Nanda dengan nada lirih. Dirinya juga mengucapkan terima kasih karena wartawan sudah memaafkan dan melupakan soal postingan di WA.

Menanggapi permintaan maaf Kadus Nanda, para wartawan juga sepakat menerima permihtaan maaf Kadus Nanda.

” Kami juga menghimbau agar kedepannya hal ini tidak terulang lagi di desa Jatireja,” kata Ali salah seorang wartawan. Para wartawan juga mengucapkan terima kasih atas kesediaan pemerintah desa Jatireja dan juga Bimaspol serta BPD yang telah memfasilitasi pertemuan tersebut.(Ali)

editor : dwi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here