oleh

Siswa SDN Mekarsari 04 Kunjungi Obyek Wisata Curug Citambur Cianjur

Kabupaten Cianjur Diteks.Co.Id-Siswa Tim Paskibraka SDN Mekarsari 04 Kunjungi obyek Wisata Alam Curug Citambur Cianjur Jawa barat (20/12/2018)

Siswa SDN Mekarsari 04,didampingi Dewan guru,pelatih Paskibra,Pembina Paskibraka Rabu dan Kamis kunjungi dua obyek wisata Curug Cipamingkis Bogor dan Curug Citambur cianjur Jawa barat.

Suparjo Spd,MM Pembina Paskibraka SDN Mekarsari 04 menyampaikan pada awak media  bahwa CurugCitambur keindahan alam yang sangat mempesona,Curug Citambur ini memiliki ketinggian sekitar 100 meter. Keunikan dari Curug Citambur ini adalah debitnya airnya yang sangat deras, sehingga menimbulkan uap air yang tampak seperti kabut tipis. Bila kita berada di sekitar Curug Citambur ini  bisa merasakan deburan air yang menghembus layaknya sebuah kabut dan bisa membuat baju sedikit basah. Waktu terbaik untuk melihat keindahan alam Curug Citambur ini adalah saat musim penghujan. Debit air yang deras dan pemandangan alam yang hijau akan semakin menarik untuk dilihat.

Keunikan lainnya dari Curug Citambur ini adalah panorama alamnya yang sangat indah dan hijau. Pepohonan dan rerumputan sekitar air terjun sangat hijau kala musim penghujan layaknya sebuah karpet hijau yang dibentangkan disekitar air terjun.(Engki/Awan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed