SEMANGAT IKUTI LOMBA PASKIBRAKA SISWA JADI PUDAR

0
71

Kab Bekasi Diteks.Co.Id – perlombaan Paskibraka GlopasCo Tahun 2019 Tingkat Propinsi Jawa Barat dan DKi Jakarta Buat Kecewa Pihak Sekolah SDN Mekarsari 04 Tambun Selatan. (4/11/2019)

Kepala Sekolah SDN Mekarsari 04 Sedikit Kecewa Terhadap Panitia Lomba Tersebut Mengapa Sudah Di umumkan Sebagai Juara Kostum Terbaik Dua, Tiba tiba Di batalkan dan Pihak Juri Hanya Mengatakan Hanya satu Juara saja.

Suparjo Spd MM Pun Sangat Membenar kan Dugaan Ada nya Pembatalan Terhadap Sang juara Kostum Terbaik Oleh Pihak Panitia Lomba paskibra Glopasco pada Hari Sabtu 2 November 2019.

Siswa SDN Mekarsari 04 sangat kecewa dan sempat Menangis Saat Hasil yang telah di umumkan di putuskan hanya satu saja Pemenang Kostum Terbaik.

Pembina dan Pelatih Paskibraka SDN Mekarsari 09 Vani Merasa  Heran Kenapa Tim Juri dan Panitia Sudah Mengumumkan di lapangan Lomba Paskibraka sebagai Pemenang Juara Dua Kostum Terbaik Paskibraka Bisa di ubah hanya Satu saja Sebagai Pemenang. Ini dapat membuat Siswa yang telah bersemangat kedepan nya enggan ikuti lomba Paskibraka GlopasCo.

Kepala Sekolah SDN Mekarsari 04 Pada Awak Media Mengatakan Tidak akan Kirim Siswa nya Bila panitia Lomba Paskibraka kedepan nya tidak Bijaksana dalam Menentukan Nilai dan Tingkat Juara itu sampai Berapa.

Orang Tua Siswa SDN Mekarsari 04 Tambun Selatan Yang turut Mendampingi Putra dan Putri nya di arena sangat Kecewa atas Putusan Juri/Panitia Yang Mana Di umum kan Sebagai Juara Kedua Dua Kostum Terbaik tiba tiba hanya satu saja.

(Tim Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here