oleh

SD Negeri Mekarsari 04 Mengadakan Acara Isra Miraj 1439 Hijriyah, Kecamatan Tambun Selatan

Diteks.co.id, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. SD Negeri Mekarsari 04 Kecamatan Tambun Selatan mengadakan acara Isra Miraj 1439 Hijriyah digedung sekolah, acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala Sekolah  SD Negeri Mekarsari Ibu Olis susilawati S.pd.Mm, Dewan Guru, Siswa – Siswi dari kelas 1 sampai kelas 6, Orang Tua Siswa, dan juga para Tamu Undangan. Jum’at, (13/04/2018).

Dalam sambutan panitia pelaksana Ibu Zuyyinah S.Pd.I. mengatakan, banyak – banyam terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan acara ini dari awal hingga akhir. Termasuk Kepala Sekolah SD Negeri Mekarsari yang telah memberikan dorongan positif, dalam memeriahkan hari besar keagamaan ini.

Selanjutnya sambutan Kepala Sekolah SD Negeri Mekarsarj Ibu Olis Susilawati S.Pd.Mm, mengajak Murid – Murid untuk selalu mengikuti jejak yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW melalui acara Isr Miraj yang bertemakan. “Kita Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Kreativitas, Inovasi, Dan Prestasi Siswa – Siswi”, dengan banyak membaca maka akan bertambah pengetahuan dan kreativitas dan inovasi. Pada akhirnya kita meraih cita – cita sesuai dengan harapan orang tua dan masa depan kelak, “Ungkapnya.

Acara tersebut diakhiri tausiah oleh Ustat Halimi Hs dari Jakarta, dalam pemaparannya kita harus banyak – banyak kita berbuat baik, terutama kepada Orang Tua, Guru dan Sesama. Guru merupakan orang tua ke-2 di sekolah, sudah banyak guru menciptakan murid – muridnya menjadi orang sukses, menjadi pengusaha, artis, dan petinggi di pemerintahan. hingga menjadi Orang No. 1 yaitu, Presiden.

Semua itu berkat didikan guru, kualitas, kreativitas, inovatif seorang pendidik. Guru merupakan Pahlawan Tanpa Jasa, yang sepantasnya kita menghormati, menghargai dari beliau lah kita bisa membaca dan menulis. Dalam ucapan yang sama, marilah kita membantu orang – orang sekitar kita yang masih banyak kekurangan, sisihkan penghasilan yang kita dapat, santunin anak yatim, Orang – Orang Tua, dan Janda. Diakhiri dengan penutupan doa yang langsung dipimpin oleh Ustat Halim Hs, sebelum acara Isra Miraj selesai. (Suparno)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed