oleh

Rieke Diah Pitaloka : Pilkada Karawang Harus Menang

Raker PDI Perjuangan Jabar 7 di Hotel Istora N Cafe Jatiluhur, Purwakarta,Minggu (9/8).

Diteks.co.id(PURWAKARTA)- Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Karawang mengusung Yesi Karya Lianti sebagai calon Bupati Karawang.

Yesi Karya Lianti akan berpasangan dengan Adly Fairuz , Cucu dari Wakil Presiden Ma’aruf Amin.

Selain PDI Perjuangan, pada pilkada Karawang Desember 2020 nanti, PAN, PBB dan PPP, akan menyatakan sikap politiknya mendukung Yesi dan Adly.

Anggota DPR RI, Rieke Diah Pitaloka mengatakan, PDI Perjuangan mempercayakan kepada Yesi Karya Lianti sebagai Cabup Karawang yang didampingi Adly Fairuz sebagai Cawabup.

” Untuk itu, wajib bagi para pengurus dan simpatisan partai memenangkan Pilkada Karawang, yang akan di gelar Desember 2020 nanti,” Kata Reike Diah Pitaloka, pada Rapat Kerja (Raker) 1, bersama DPC PDI Perjuangan Purwakarta, Karawang dan Kabupaten Bekasi,di Hotel Istora N Cafe Jatiluhur, Purwakarta,Minggu (9/8/2020).

Raker yang dihadiri DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Calon Bupati Karawang, Yesi Karya Lianti, Anggota Fraksi DPRD dan para PAC Perbatasan Kabupaten Karawang, membahas pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Kabupaten Karawang.

“Ada 5 pokok yang akan diberikan kepada masyarakat Kabupaten Karawang untuk solusi, agar Karawang lebih baik lagi,” kata Rieke dalam materi Raker.

Ketegasan juga disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono para pengurus partai dari tingkat anak ranting hingga DPC dan Fraksi DPRD, agar solid bergerak memenangkan Pilkada Karawang 2020.

“Saat ini kita mulai memanaskan mesin partai. Kemudian, bukan hanya saja Karawang yang bekerja sendiri. Tetapi ada Purwakarta dan Kabupaten Bekasi yang akan ikut memenangkan Pilkada Karawang,” ujar Ono Surono.

Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan diusung PDI Perjuangan untuk bertarung di Pilkada Karawang, saat ini akan berkoalisi dengan Partai PPP, PBB dan PAN. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed