oleh

Pengguna fasilitas olahraga gedung olahraga (gor) ragunan di tutup sementara.

Jakarta Diteks.Co.Id-Penutupan fasilitas gor ragunan sementara di karenakan ada nya perehaban gedung di setiap fasilitas.

Jakarta, 17/02/2019. Gedung olahraga (gor) ragunan, jalan harsono Rm. pasar minggu, Jakarta Selatan.

Penutupan tersebut di mulai tanggal 1-maret – 2019. pemberitahuan berdasarkan pengumuman di Tempel di pintu utama dan pintu belakang, tepat nya di jalan kebagusan.

Menurut keterangan kepala Pusat latihan olahraga pelajar H. Syahrijal jamil S. “penutupan tersebut merupakan sifat nya sementara, sambil menunggu pengumuman dari dispora DKI Jakarta.
Di rencanakan pemugaran secara total, mengingat gedung gedung sudah tua” Tegasnya.

Lanjutnya ” untuk pemindahan atlit, pekerja masih dalam kajian pimpinan. Mudah mudahan, nanti nya berjalan lancar, aman dan tepat sasaran. Ungkapnya.

Adapun anggaran pembangunan fasilitas gor ragunan 450 milyar bersumber dari APBD provinsi DKI Jakarta. Hal tersebut melalui keterangan ka. Dinas pemuda dan olahraga DKI Jakarta ” H. Rationo melalui media (bersumber dari info harian nasional, Jakarta)

Adapun jumlah atlit baik ppop maupun menpora berjumlah kurang lebih 600 orang, dengan jumlah pekerja PJLP kebersihan,keamanan, ibu rumah tangga, kurang lebih 113 orang.

GOR ragunan merupakan sarana olahraga terlengkap dan terluas di jakarta selatan, termasuk sarana termurah, buat pengunjung untuk berolahraga. Setiap sabtu dan minggu di padati oleh para pelajar dan umum, sambil mencari udara segar yang di kelilingi pohon pohon besar dan pemandangan yg segar.

Harapan masyarakat melalui awak media mudah mudahan pelaksanaan pembangunan secepatnya, dan dapat menikmati sarana olahraga murah di DKI Jakarta, mengingat sarana olahraga swasta di jakarta mahal. (suparno).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed