oleh

Pencegahan Covid19, DPD LPM Bekasi Bersama Anggota DPR RI, Drg. Putih Sari Adakan Sosialisasi

Diteks.co.id (Bekasi) – DPD LPM Kabupten Bekasi berkomitmen membantu pemerintah dalam hal  pencegahan covid 19.  Hal itu disampaikan Ketua DPD LPM, Hery Antono dalam acara sosialisasi penanganan dan pencegahan covid19 digedung STIE GICI Cibitung, Jumat (4/9).

” Pada prinsipnya DPD LPM Kabupaten Bekasi komitmen membantu pemerintah dalam hal sosialisasi dan pencegahan covid 19 yang sampai sekarang masih menjadi wabah nasional khususnya di Kabupaten Bekasi,” kata Hery Antono.

Kegiatan sosialisasi penanganan Covid 19 tersebut diadakan Germas Kemenkes RI dan dihadiri Anggota DPR RI Komisi IX, Drg.Putih Sari.

” Alhamdulillah di wakili dari 16 DPC LPM Kecamatan dan perwakilan LPMD bisa ikut serta menghadiri kegiatan ini,” ujarnya.

DPD LPM Kabupaten sambungnya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan Kemenkes RI dan kehadiran Drg. Putih Sari anggota DPR RI.

” Bantuan berupa pengukur suhu tubuh dan tabung air nantinya akan di serahkan LPMD Suka danau untuk kepentingan destinasi wisata hutan bambu,” katanya.

DPD LPM Kabupaten Bekasi akan mensosialisasikan penanganan dan pencegahan covid19 dimasyarakat akan lebih maksimal.

” Sehingga masyarakat bisa memahami pentingnya saling menjaga kesehatan dan mengikuti aturan yang sudah disampaikan oleh Pemerintah seperti halnya menjaga jarak dan mengunakan masker pada saat keluar rumah,” tukas Hery Antono.( Mursin)

Editor dwi

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed