oleh

Nuri Muhari Zain, Ketua RW 05 Terpilih Secara Aklamasi

 

Diteks.co.id(Bekasi Barat)- Pemilihan Ketua RW 05 Perumnas 1 Kelurahan Kranji Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi terpilih secara aklamasi ,Nuri Muhari Zain.

Pemilihan Ketua RW 05 tersebut diadakan di Sekretariat Kantor RW 05 Jalan Pepaya 3 ,Minggu. (26/07/20),

Nuri Muhari Zain calon tunggal dinobatkan sebagai Ketua RW 05 terpilih periode masa bakti tahun 2020 – 2023.

Menurut ketua RW 05 sebelumnya Asep Supriadi menyatakan, walaupun pemilihan Ketua RW 05 berlangsung secara aklamasi, namun proses demokrasi telah berjalan dengan baik.

“Saya berharap dengan pemilihan secara aklamasi ini RW terpilih dapat mempertahankan pelayanan kepada masyarakat dan melanjutkan program-perogram yang sebelumnya sudah dijalankan” ungkap Asep

Selain itu, kata Asep, pengurus RW 05 yang baru dapat merangkul warga masyarakat dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan.

“Yang paling utama meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga Kamtibmas dalam upaya meningkatkan keamanan dan kerukunan antar warga,” jelasnya.

Ditempat yang sama, tokoh warga RW 05 H. M di

uzakir menambahkan, pemilihan Ketua RW 05, Kelurahan Kranji secara aklamasi ini merupakan kemesraan serta damai nya kerukunan para Ketua RT di RW 05, Perumnas 1 ini perlu dicontoh.

“Indahnya kebersamaan seperti arti Berteman yaitu Bersih, Tertib, Nyaman dengan kekompakan seluruh lembaga masyarakat. Wabil khusus di RW 05,” terang Muzakir.

Sementara Ketua RW terpilih, Nuri mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat yang diberikan terhadapnya untuk memimpin lingkungan.

“Ini adalah amanah yang sangat besar yang diserahkan kepada saya. Semoga saya diberi kemudahan, terutama dalam membantu tugas pemerintah memberikan pelayanan kepada masyarakat di lingkungan,” imbuhnya.

Menurutnya, apapun yang nanti dilakukan Ketua RT tidak akan bisa berhasil dengan baik tanpa adanya dukungan serta partisipasi dari warga.

“Tolong bantu ingatkan dan koreksi ketika ada hal yang kurang bijak dalam kepemimpinan saya dilingkungan nanti,” tuturnya.

Menurutnya, kritik dan saran itu memang sangat diperlukan dalam suatu organisasi, terlebih untuk kemajuan lingkungan dan kepentingan umum.

“Silahkan sampaikan itu ke saya, asalkan kritik itu yang sifatnya membangun, bukan untuk menyudutkan atau menjatuhkan,” pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed