oleh

Mutiaraindo Media Group membagikan paket sembako kepada warga terdampak Pandemi Covid 19

PT. Yoga Mutiara Indo yang merupakan bagian dari Mutiaraindo Media Group bergerak dibidang pelayaran membagikan 530 bingkisan sembako kepada warga yang mengalami dampak pandemi corona pada tanggal 03 Mei 2020.

Pembagian paket sembako dibagi didua wilayah yaitu wilayah cabang MIM Group yang ada di Pemalang Jawa Tengah dan di wilayah pusat MIM Group Tambun Bekasi.

Paket Sembako Yang Akan Dibagikan

Untuk pembagian paket sembako yang dibagikan diwilayah kabupaten Pemalang, PT. YMI (MIM Group) bekerjasama dengan sebuah ormas Pemuda Pancasila.

Sedangkan di Wilayah Tambun Bekasi paket dibagikan langsung kepada Ojol, Pak Ogah, petugas swadaya perlintasan kereta api tanpa palang, yatim piatu, tukang becak dan pemulung.

Pembagian Paket Sembako

MIM Group juga membagikan sembako kepada wartawan diteks.co.id, mutiaraindotv.com, dan tribunnews1.com yang bertugas diwilayah kabupaten/kota bekasi.

Menurut Komisaris PT. Yoga Mutiara Indo Ibu Ramla Bungi, pembagian sembako ini merupakan wujud rasa kepedulian PT. YOGA MUTIARA INDO (MIM Group) yang berkantor pusat di Jalan Trias Raya Tambun Bekasi kepada warga yang berdampak Covid 19.

“MIM Group akan membagikan paket sembako lagi tahap berikutnya, walaupun sebenarnya salah satu perusahaan kami yang bergerak di pelayaran juga ikut terkena imbasnya karena pondemik Covid 19, akan tetapi kami tetap berusaha berbagi dengan sesama”. Tutur Ramla Bungi.

“Marilah kita sama – sama berdoa semoga Pandemi Covid 19 ini secepatnya hilang dari bumi pertiwi yang sama – sama kita cintai ini. Tutup Ramla Bungi.

Redaksi
Editor : Tikno

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 comments

News Feed