oleh

Libur Idul Adha, Dirlantas Polda Metro Jaya Pantau Jalur Tol Jakarta Cikampek

Dirlantas Polda Metro Jaya Pantau Jalur Tol Jakarta Cikampek,Km 19 Tambun Bekasi.

 

Diteks.co.id  (Bekasi) – Libur panjang perayaan hari raya Idul Adha di antisipasi satuan lalu lintas dengan melakukan pemantauan di jalur tol Jakarta Cikampek tepatnya di res area kilo meter 19.

Pantauan lalu lintas libur panjang hari raya Idul Adha di lakukan langsung Dir Lantas Polda Metro Jaya Kombespol Sambodo Purnomo.S.I.K,M.T.C.P dengan di dampingi Kapolsek Tambun AKP Ghana Yudha.

Dengan memantau langsung arus lalu lintas di dalam tol Jakarta Cikampek tepatnya di res area 19 di mana di tempat tersebut petugas mendirikan Pos Pam Arus Lalin Hari Raya Idul Adha 2020(Jumat dini hari).

“Suasana jalan di dalam tol Jakarta Cikampek relatif lancar kecepatan kendaran yang menuju arah Cikampek dapat melaju kendaraan antara 40 sampai 60 kilo meter perjamnya”ujar Dir Lantas Polda Metro Jaya Kombes pol Sambodo.

“Sedangkan situasi arus lalintas di jalan arah jakarta cikampek lancar keceptan kendaraan dapat melaju dengan kecepatan 80 Km / jam,” lanjut Sambodo.

Libur panjang hari raya Idul Adha di manfaatkan sejumlah warga yang berada di wilayah Jabodetabek untuk mengisi libur panjang diluar kota atau pulang ke kampung halaman,ini menyebabkan peningkatkan kendaraan yang melintas di jalur tol Jakarta Cikampek.

“Tidak ada penumpukan kendaraan di dalam tol Jakarta Cikampek untuk saat ini kendaraan yang melintas di dalam tol masih dapat di tampung, kami petugas lalu lintas hanya menghimbau agar para pengendara untuk lebih berhati-hati dalam berkendara mengisi libur panjang ini”pungkas Sambodo.

Sementara Kapolsek tambun AKP Gana Yudha yang mendampingi memantau lalu lintas oleh dir lintas Polda Metro Jaya Kombespol Sambodo Purnomo,mengatakan telah menempatkan beberapa petugasnya untuk melakukan penjagaan dengan mendirikan pos pam dan selalu melaporkan kondisi setiap saat di dalam ruas tol Jakarta Cikampek di libur panjang Idul Adha.

“Ada beberapa petugas yang berjaga di pos pantau di res area 19 tol Jakarta Cikampek, penjagaan di lakukan selalu 24 jam untuk menjaga kenyamanan pengendara di musim libur panjang hari raya Idul Adha ini,” jelasnya.(Dwi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed