oleh

Kunker Ke Polsek Tambun, Ini Kata Kapolrestro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan

 

Kapolrestro Bekasi, Kombespol Hendra Gunawan saat melakukan kunjungan kerja ke Polsek Tambun.

 

Tambun( Diteks.Co.Id) Kapolrestro Bekasi Kombespol,Hendra Gunawan SIK, MSi mengadakan kunjungan kerja di Polsek Tambun yang dipimpin oleh Kompol Siswo SH, Jumat(17/02/20).

Dalam paparannya Kapolsek Tambun Kompol Siswo SH menyampaikan situasi kamtibmas yang kondusif serta kesiapan sarana dan prasarana maupun personil yang berjumlah minim sekali hanya 111 personil dengan jumlah penduduk hampir 300.000 di dua kecamatan dan berharap mendapat tambahan personil untuk lebih menunjang kegiatan kepolisian.

Kompol Siswo menyebutkan bahwa diwilayahnya ada 299 mesjid.,37 gereja yang 15 berada di ruko, 22 vihara namun tidak pernah ada konflik intoleransi karena berkat sinergitas 3 pilar ,tokoh masyarakat, tokoh agama dan ormas tegasnya. Siswo juga menyebutkan bahwa wilayahnya rawan begal namun pihaknya akan lebih mengedepankan tindakan preemtive dan prefentive namun ketika terjadi tindakan kriminal akan ditindak tegas.

Sementara Kapolrestro Bekasi Kombespol, Hendra Gunawan SIK MSi menyatakan rasa terimakasih atas responsif para undangan dan berharap lebih mengedepankan silaturahmi.

” Mari kita memaksimalkan sarana dan prasarana untuk menjaga kondusifitas kewilayahan untuk mencapai kambtibmas yang baik serta penerapan hukum yang berkeadilan tegasnya,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga memberikan tali asih bagi anggota yang terkena banjir di Aula Polsek Tambun Lt3. Acara bertajuk silaturahmi ini diikuti oleh pejabat Camat Tambun Selatan dan Tambun Utara, Para Kepala Desa , Tokoh masyarakat ,tokoh agama dan beberapa ormas.

Dalam sesi wawancara dengan media Kombespol Hendra Gunawan juga menyatakan akan mengusulkan penambahan personil dan naskah akademik soal pembentukan polsek baru di Kab Bekasi sesuai dengan jumlah kecamatannya. Soal begal dia menegaskan telah memerintahkan anggotannya agar lebih giat lagi patroli dan pemolisian masyarakat dan menghimbau semua masyarakat untuk berperan aktif untuk meminimalisir tindakan kriminal.

Kunjungan kerja Kapolres Bekasi dilanjutkan ke Polsek Cikarang Barat.(Patupa )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed