oleh

Kepala Desa Setiadarma Hj. Nunung Herawati Bagikan 750 Paket Sembako

diteks.co.id | Kabupaten Bekasi – Kepala Desa Setiadarma berserta Babinsa,Bimaspol Minggu, 17 Mei 2020 pukul 08.00 wib menyerahkan Bansos sejumlah 750 paket sembako untuk warga Setiadarma terdampak Covid 19 yang benar – benar belum mendapatkan baik Dari Pemkab Bekasi, Pemerintah Propinsi Jawa Barat, maupun Pemerintah Pusat.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh ketua Rt, ketua Rw, Kepala Dusun, dan BPD.

Sementara pembagian 750 paket sembako tersebut bertempat di Aula Balai Desa Setiadarma.

Menurut Keterangan Kepala Desa Setiadarma Hj. Nunung Herawati Bahwa sembako sejumlah 750 paket diserahkan kepada warga Masyarakat Terdampak Covid 19 di Dusun 1(satu), Dusun 2(dua), Dan Dusun 3(tiga).

Bimaspol dan Babinsa yang mendampingi pembagian 750 paket sembako Menambahkan Keterangan kepada awak Media bahwa pembagian sembako tersebut di serahkan langsung kepada yang benar- benar belum mendapatkan sama sekali baik dari Pemerintah Kabupaten Bekasi, Pemerintah Propinsi Jawa Barat dan Pemerintah Pusat.

Penerima bantuan sosial melalui dana desa adalah warga yang rentan miskin dan terimbas oleh Covid-19.

“Pendataan warga yang menerima bansos melalui dana desa ini dilakukan oleh pemerintah desa dibantu oleh RT dan RW, Bimaspol, Babinsa kemudian diverifikasi melalui Musyawarah Desa Khusus” Ungkap Kades Setiadarma Hj. Nunung Herawati.

Redaksi

Editor : Tikno

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed