oleh

Kapolsek Tambun Berikan Masker Gratis Ke Ojol

Diteks.co.id ( Bekasi )Sejumlah tukang Gojek yang biasa mangkal di bilangan perumahan grand wisata tambun, di buat terkejut saat Kapolsek Tambun AKP Gana Yudha tiba – tiba dengan menggunakan kendaraan dinasnya turun dan langsung menghampiri para tukang Gojek yang berada di tempat tersebut, Kamis (27/8).

Keterkejutan para gojek berubah menjadi canda tawa, saat Kapolsek yang menghampirinya,memberikan masker secara gratis langsung di gunakan para gojek untuk di pergunakan saat membawa dan mengantar para penumpang ke tempat tujuannya.

“Awalnya kami terkejut di datangi Kapolsek Tambun, kami pikir ada kejadian pidana atau lainnya, ternyata kami para gojek di berikan makser gratis yang tentunya sangat bermanfaat bagi kami yang menang mengais rezeki di jalan” tutur Lutfi salah satu gojek yang mendapatkan makser gratis.

Kapolsek Tambun yang di dampingi para kanit selain memberikan masker gratis kepada para gojek juga melakukan menghimbau kepada para gojeg yang sedang nongkrong atau mangkal di jalan grandwisata desa lambangsari kecamatan tambun selatan kabupaten bekasi,agar tidak berkumpul bergrombol dan wajib menggunakan masker serta pada saat memarkirkan kendaraan supaya di rapihkan.

Selain itu, Kapolsek Tambun juga meminta para gojek agar menerapkan kedisplinan termasuk melakukan social distensing termsuk menjaga jarak saat berkumpul menunggu orderan dari penumpang

“Alhamdulillah para gojek yang kami datangi semuanya menggunakan masker,meski tadi kami juga sempat memberikan masker gratis kepada para gojek,dengan harapan untuk para gojek dapat mengganti masker apabila masker yang di kenakan telah kotor” papar Kapolsek Tambun AKP Gana Yudha.

“kami juga memberikan edukasi kepada para gojek agar saat berkumpul harus tetap mejaga jarak, dan juga meminta para gojek untuk tertib dalam memarkir kendaraannya” pungkas Gana Yudha.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed