oleh

Jelang Lebaran, Kades Kertamukti Berbagi Dengan Anak Yatim Dan Dhuafa

Kades Kertamukti, Sunarjo, SH.

Kabupaten Bekasi (diteks.co.id)-  Kepala Desa Kertamukti Kecamtan Cibitung Kabupaten Bekasi, berbagi dan peduli dengan memberikan santunan untuk anak yatim dan kaum duafa, di aula rumah kepala desa dengan menerapkan protokol kesehatan, Selasa (19/5).

Kepala Desa Kertamukti Sunarjo, SH, menjelaskan , pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa kali ini sebanyak 300 paket sembako.

“Ini merupakan agenda rutin kita setiap tahun.Jadi tidak ada kaitannya dengan pandemi covid- 19 ,” Kata Sunarjo SH kepada diteks.co.id.

Santunan tersebut lanjut Kades, adalah bentuk komitmen Pemerintah Desa Kertamukti terhadap warga tidak mampu, khususnya anak yatim piatu serta kaum dfuaha.

“Ini adalah komitmen kami membantu warga tidak mampu,”ujarnya.

Kades Kertamukti juga berharap, melalui kegiatan tersebut dapat semakin menumbuhkan rasa kepedulian sosial masyarakat untuk saling membantu terhadap sesama warga desa kertamukti.

“Mudah-mudahan ini bisa memperkuat silaturahmi dan sosial seluruh warga Desa Kertamukti,” harapnya.

Terkait pandemi covid- 19, aparat Desa Kertamukti juga terus melakukan berbagai upaya pencegahan dan penanganannya.

“Kita terus lakukan berbagai upaya pencegahan seperti penyemprotan disinfektan diseluruh wilayah desa kertamukti mulai dari kadus satu sampai kadus tiga dan fasilitas umum, juga dilakukan sosialisasi protokol kesehatan yang bekerjasama dengan dinas kesehatan kabupaten bekasi melalui Puskemas Sukajaya,” kata Kades.

Termasuk pembagian bantuan sembako untuk seluruh warga Desa Kertamukti tanpa terkecuali.

“Pembagian masker hingga bantuan nasi box sudah kita lakukan yang dikoordinir Tim Penggerak PKK,”paparnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed