HUT KE-1 GARDA PERTAHANAN ORGANISASI KESATUAN KOMANDO PEMBELA MERAH PUTIH

0
149

Kabupaten Bekasi Diteks.Co.Id Acara HUT KE 1 KKPMP di adakan vila mutiara cibitung blok M 26 NO 2 Desa wanaja tgl 16-12-2018 kab bekasi.

Dalam acara tersebut di hadiri Persiden KKPMP H .hisyam ,GPO jawa barat hukum,Ahmat Akbar. pembina penasehat Tony boy, panglima besar KKPMP nasional Maulana ,panglima KKPMP Mabes Nelson berserta jajaran dan aggota.

Dalam acara HUT tersebut di sampai kan langsung Oleh Persiden H. Hisyam,SH di katakanya terbentuknya KPPMP di lahirkan di Kab Bogor tgl 16 juni 2013,dan kelahiran taggal 16 desember 2017 LBH KKPMP Nasional ,GPO sudah berusia 5 thn

Ada pun penyampai. Misi visi di sampaikan langsung oleh persiden H Hisyam ,SH,

“VISI “mewujudkan sebuah organisasi mitra komukasi kebagsaan dan kekayaan di tigkat nasioal serta menjadi pelopor terwujudnya ,integrasi komunikasi kekayan.
serta mengajak rakyat untuk berperan aktif, kritis, menuju perbaikan bangsa dalam rangka mendorong terwujudnya transparansi, aktabilitas publik yang bersifat egaliter dengan menjunjung tinggi prinsip-prinsip demokrasi, keadilan dan dalam upaya menegakkan supremasi hukum

“Misi ”
Membuka. Informasi yang bersifat komunikatif.

Di lanjutkan penyampain persiden H Hisyam kepada aggota KKPMP agar bersatu dalam kekompakan dan teguhkan iman dan bisa bersatu,salat kan dgn organisasi lain . dalam usia 5 thn. KKPMP Telah melahirkan LBH KKPMP. Kenapa kami lahirkan agar bisa membatu kawan kawan agar bisa tidak mengerti hukum . dan ilmu yang di berikan sudah sampai ke sampai ke pelosok pelosok pungkasnya.(mariam/Leni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here