oleh

Cawabup Tuti Bantu Korban Banjir Di Desa Hurip Jaya ,Babelan

 

 

Tuty Yasin secara pribadi bantu pelayanan kesehatan dan 1300 bungkus sembako di desa Hurip Jaya, Babelan.

 

Diteks.co.id (Bekasi)-Pelayanan kesehatan dan pemberian sembako kepada warga korban banjir di desa Hurip Jaya ,Kecamatan Babelan diberikan oleh Tokoh Perempuan Muda, Tuti Nurcholifah Yasin, Jumat (10/1/20).

Tuti Yasin yang juga Cawabup Bekasi pada kesempatan tersebut mengatakan bantuan yang diberikan tersebut semata mata adalah bentuk rasa kepedian kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir.

“ Saya bersama- sama anak mahasiswa memberikan bantuan secara pribadi untuk korban banjir di Kampung Setia Mekar RT 03 RW 02. Desa Hurip Jaya Kecamatan Babelan,” Kata Tuti.

Bantuan berupa pelayanan kesehatan dan pemberian obat-obatan serta logistik tersebut dilakukan secara spontan, karena mendapat informasi dari salah satu rekannya yang menyebutkan bahwa pasca banjir warga Desa Suka Hurip membutuhkan  pengobatan kesehatan dan kebutuhan bahan pokok.

“Itu spontan, karena informasi dari temen, warga kampung Setia Mekar butuh pelayanan kesehatan ,” katanya.

Tuty Yasin mengaku aktifitasmya sangat padat namun dirinya tetap menyisakan waktu untuk membantu warga yang terkena musibah banjir.

Niatnya untuk berbuat dan membantu warga korban terdampak bencana banjir di wilayah Kabupaten Bekasi patut di acungi jempol. Karena hal itu  membantu mengurangi beban korban.

“Semoga bantuan yang kami berikan secara pribadi itu dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar yang terkena musibah banjir. Semoga Allah memberikan kesabaran atas musibah yang menimpa,” harap Tuti. (Dwi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed