oleh

504 SISWA BARU SMK TRIDAYA BEKASI IKUTI GIAT MASA ORIENTASI PRAMUKA

Kab Bekasi Diteks Co.Id Siswa SMK Tridaya Bekasi Kelas X (Sepulu) Jumat 19 Juli 2019 Mengikuti Kegiatan Masa Orientasi Pramuka.

Dalam Acara Tersebut Di hadiri Oleh Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Tambun Selatan Suhinta Spd,Kepala Sekolah SMK Tridaya Bekasi Achmad Fahrurrozziq Spdi,Serta Dewan.

Suhinta Spd Dalam Pidato upacara Pembukaan Kegiatan Masa Orientasi Pramuka menyampaikan Bahwa Gerakan Pramuka merupakan suatu lembaga pendidikan non formal yang diberi tugas oleh pemerintah untuk melaksanakan pendidikan kepramukaan bagi anak – anak dan pemuda di Indonesia. Dengan demikian Gerakan Pramuka merupakan suatu wadah untuk membina dan mengembangkan generasi muda, agar menjadi warga negara yang berwatak, berkepribadian dan berbudi pekerti luhur.

Achmad Fahrurroziq Spdi Menjelaskan Pada Awak Media Diteks.Co.id Bahwa Kegiatan ini Rutin diadakan terhadap siswa Baru Kelas X (Sepuluh) di sekolah kami, ini Merupakan Kenaikan Jenjang Gerakan Pramuka dari Tingkat Penggalang Ke Tingkat Penegak.

Di harapkan 504 Empat Siswa Baru Benar benar dapat berperan Aktif dalam Kegiatan Gerakan Pramuka Di SMK Tridaya Bekasi Ungkap Kepala Sekolah.

Penulis: ?Rachmat

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed